Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis.

Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in quam.

Get the latest news!

Aku dulu bertahan pada akar
Yang pernah menguatkan batang-batang rapuh jiwa
Aku pernah bersandar pada akar
Ketika akhirnya aku tumbang dan terhempas

Untuk angin, untuk hujan,
Untuk semua yang pernah mengajari cinta
Aku tahu aku tak lagi tegak tertanam
Dalam akar yang kuat

Untuk ilalang, untuk rerumputan
Yang pernah menemaniki menjelajah jalanan baru
Aku tahu perjalanan akan terus mengajari
Dan mengubah pribadiku yang goyah

Maka aku berhenti sejenak
Merapat dengan tanah
Membentuk akar yang dapat kuatkan aku lagi
Sampai aku mati

Leave a reply

0 Comments to "AKAR"

Top Menu

Kiqay Visit

Labels

Categories

About

Blogger templates

New Templates

Diberdayakan oleh Blogger.

Category

Popular Posts

My Profil

Foto Saya
jadikan hidup yg singkat jadi bermakna bagi kita dan orang lain....

Followers

Search This Blog

Popular posts